The Hairy Bikers membagikan versi buatan mereka yang sederhana dari hidangan favorit keluarga waktu teh ini. Sajikan dengan kacang polong beku.

Sebagian dari jari-jari ikan menghasilkan 282 kkal, protein 28 g, karbohidrat 18 g (gula 0,5 g), lemak 11 g (jenuh 1,5 g), serat 0,8 g, dan garam 0,5 g.
Bahan

3 sdm tepung terigu
1 butir telur besar, dipukuli
50g / 1¾oz remah roti emas (jika tidak tersedia, gantikan dengan 30g / 1oz remah roti roti tawar putih dicampur dengan 20g / ½oz polenta yang mudah dimasak)
500g / 1lb2oz fillet ikan putih tebal tanpa kulit
3 sdm minyak bunga matahari
kacang polong beku, untuk disajikan
garam dan lada hitam yang baru ditumbuk

metode

Masukkan tepung ke dalam kantong freezer yang kuat dan bumbui dengan garam dan lada hitam. Tuang telur kocok ke piring yang dangkal. Masukkan remah roti (atau remah roti dan campuran polenta) dalam piring dangkal yang terpisah.

Perlahan-lahan lemparkan setiap potongan ikan ke dalam kantong tepung berbumbu sampai dilapisi secara merata, lalu celupkan ke dalam telur kocok kemudian remah roti sampai rata. Letakkan potongan ikan yang sudah disiapkan di piring.

Panaskan minyak dalam wajan berbasis berat dalam sampai remah roti mendesis dan berubah menjadi coklat ketika jatuh ke dalamnya. Tambahkan jari-jari ikan dengan hati-hati dan goreng selama 5-6 menit, putar sesekali sampai berwarna cokelat keemasan dan garing di semua sisi. (Anda mungkin perlu melakukan ini dalam batch.) Lepaskan ikan dengan spatula dan tiriskan di atas kertas dapur.

Didihkan sepanci air, dan masak kacang polong beku selama 2-3 menit atau sampai lunak. Menguras.

Sajikan jari ikan dengan kacang polong.

Tips resep

Untuk membekukan jari-jari ikan, lapisi nampan kue dengan cling film dan letakkan jari-jari ikan mentah di atasnya. Tutup dengan cling film dan bekukan selama 2 jam, atau sampai benar-benar beku, kemudian transfer ke kantong freezer. Jari-jari ikan dapat dimasak dari beku (ikuti langkah 3).

Leave a Reply

*